FOKUS

Hadiri Sosialisasi UU Cipta Kerja, Kapolda Riau: Jangan Terpancing Hoaks

PEKANBARU (tandaseru) – Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi menghadiri kegiatan sosialisasi Undang- Undang Cipta Kerja (Omnibus Law) Cluster Ketenagakerjaan, Rabu (21/10) di PT. Meskom Argo Lestari Kabupaten Bengkalis.

Kapolda mengatakan UU Cipta Kerja merupakan sesuatu yang diperlukan pada zaman sekarang, dan berharap kepada seluruh karyawan dapat memahami apa isi dari undang undang Omnibus Law terkhusus di klaster ketenagakerjaan.

Dia mengharapkan masyarakat terkhusus kepada karyawan PT Meskom bisa memahami isi dari undang undang Omnibus Law  dan dapat mengambil hal hal positif di media sosial, tidak terpancing berita hoaks yang saat ini marak tersebar.

Sementara itu, Bupati Bengkalis Syahrial Abdi menyebutkan Pemerintah membuat kebijakan ini untuk memajukan Negara dengan mengacu kepada prinsip prinsip bela negara. Tentu pentingnya sinergi dan koordinasi untuk memajukakan daerah terkhususnya Kabupaten Bengkalis.

Serikat Pekerja PT Meskom Gunawan mengatakan adanya isu dan salah pemahaman terhadap UU Omnibus Law karena kurangnya sosialisai terhadap UU tersebut, karena hanya membaca melalui media sosial.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com