FOKUS

7 Hal ini Perlu Diperhatikan Sebelum Anda Bertunangan!

Tandaseru – Menjalin hubungan lebih serius itu tidak mudah, jadi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum tunangan dengan pasangan!

Tidak perlu tergesa-gesa dalam mengambil keputusan untuk bertunangan dengan kekasih Anda. Pasalnya, ada sejumlah tahapan menyulitkan yang perlu dilewati sebelum akhirnya Anda bertunangan.

Jangan sampai Anda atau pasangan menyesali pertunangan Anda di kemudian hari, apalagi hingga ada yang selingkuh.

Terapis pernikahan dan keluarga di New York, Amerika Serikat Rebecca Hendrix, mengatakan ada tujuh hal yang perlu dilewati bersama pasangan sebelum memutuskan untuk bertunangan seperti dilansir dari Men’s Health.

Berikut hal yang perlu diperhatikan sebelum tunangan!

Soal solusi

Hal yang perlu diperhatikan ini penting bagi Anda dan pasangan. Sekalipun Anda tak merasa pernah bertengkar, tapi akan ada masanya Anda pasti bertengkar.

Rebecca menjelaskan hampir semua pasangan pernah tidak setuju, menyakiti satu sama lain, meski tidak ada niat dan merasa jengkel dengan pasangan selama berhubungan.

Ketika bertengkar pun masing-masing pasangan punya gayanya sendiri. Ada yang memilih menghindar sampai pikirannya tenang, ada juga yang meledak-ledak untuk menyelesaikannya.

Jadi sebelum memutuskan bertunangan, sebaiknya ketahui gaya mana yang dilakukan untuk mencapai sebuah solusi berdua.

,Alasan Pria Cuek Usai MenikahSoal tantangan

Semua hubungan tentu penuh dengan tantangan. Salah satu kunci sukses hubungan adalah mengetahui jika pasangan selalu mendukung dan ada untuk Anda.

“Pastikan menjalin hubungan dengan seseorang yang dapat memprioritaskan Anda, terutama saat menghadapi masalah,” jelas Rebecca.

Untuk mengetahui pasangan Anda cukup suportif atau tidak, bisa dengan mengujinya. Misalnya, ketika Anda mengalami masalah di keluarga atau di kantor, ceritakan padanya dan lihat responsnya.

Jika dia bisa dengan tenang memberikan solusi untuk Anda, mungkin dia jadi orang yang tepat untuk Anda ajak bersama-sama menjalin hubungan lebih serius.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait