FOKUS

Harapan Agung Firman Sampurna pada Usia PBSI ke-70

JAKARTA (tandaseru.id) – Ketua Umum Agung Firman Sampurna menyampaikan rasa sukacitanya menyambut ulang tahun ke-70 Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) dengan mengusung tema 70 Tahun Berkarya Untuk Prestasi Bulutangkis Indonesia.
PBSI merayakan HUT secara sederhana di markas besar Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (5/5) siang hingga menjelang berbuka puasa.
“Saya merasa sangat bangga menjadi Ketua PBSI. 70 tahun sudah PBSI menunjukkan eksistensinya sebagai perekat semua elemen bulutangkis di Indonesia. Mulai dari atlet, pelatih profesional, klub bulutangkis dan sudah barang tentu industri olahraga,” kata Agung Firman Sampurna.
“PBSI menunjukkan bulu tangkis Indonesia menjadi salah satu kekuatan utama di dunia. Indonesia bermimpi atau berharap menjadi negeri adidaya dan sebenarnya itu sudah, setidaknya bidang bulu tangkis,” lanjutnya.
Pada usia PBSI ke-70 ini, Agung beserta jajaran pengurus sedang merancang grand design pelatnas. Grand design ini nantinya akan merevitalisasi fasilitas-fasilitas yang ada di pelatnas seperti lapangan, ruang fitnes, ruang kantor hingga asrama untuk menunjang performa atlet-atlet untuk meraih prestasi maksimal. Agung juga berencana membangun museum bulu tangkis dan Hall of Fame.

Dia berharap Olimpiade tahun ini, walau kondisinya sedang sangat tidak kondusif, bisa mempertahankan medali emas yang menjadi tradisi.

PBSI secara resmi mengumumkan perusahaan Kapal Api Group sebagai sponsor utama mendampingi BNI.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com