FOKUS

Hari Bhayangkara ke-74, Danrem 083/Bdj ‘Gerebek’ Wisma Kapolresta Makota

MALANG (tandaseru) – Sinergitas TNI dan Polri di Hari Bhayangkara ke-74 semakin terlihat solid. Danrem 083 Baladhika Jaya bersama Dandim 0833 beserta jajarannya memberikan surprise pada Kapolresta Malang Kota, dengan mendatangi wismanya di kawasan jalan Ijen, Kota Malang, Rabu (1/7) pagi.

Dengan diiringi pemotongan tumpeng yang dibawa langsung oleh Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti bersama Dandim 0833 Kolonel Inf Tommy Anderson dan jajarannya. Kedua pimpinan TNI itu memberikan ucapan selamat kepada Polri yang tepat pada hari ini genap berusia 74 tahun.

“Kami ucapakan selamat kepada Kapolresta Malang Kota pada hari ini melaksanakan HUT Bhayangkara ke 74 tahun. Semoga TNI dan Polri maju dan semakin jaya dalam melaksanakan tugasnya. Kamtibmas kondusif masyarakat semakin Produktif semoga Polri semakin Jaya” ujar Kolonel Inf Irwan Subekti.

“Semoga sinergitas dan soliditas TNI Polri yang telah terjali selama ini semakin kuat untuk bersama-sama menjaga NKRI.” sambung Kolonel Inf Tommy Anderson.

Mendapat kejutan itu, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata, mengaku sangat surprise dengan kedatangan Danrem 083 dan Dandim 0833 beserta jajarannya.

“Kami sangat surprise pada pagi ini dengan adanya kegiatan ini, kami belum pernah melaksanakan HUT seperti ini dan kami ucapakan banyak terima kasih kepada Komandan Korem 083/Bdj beserta jajaran TNI di Malang.” ujarnya sembari mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan yang Maha Kuasa.

Sementara itu Kasubbag Humas Polresta Malang Kota Iptu Ni Made Seruni Marhaeni mengatakan, Surprise kepada Kapolresta Malang Kota yang dilaksanakan jajaran TNI yang dipimpin oleh Danrem 083 / Bdj di Rumah Dinas Kapolresta Malang Kota dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74, sebagai bentuk soliditas antara TNI – Polri.

“TNI dan Polri sangat solid, dan kejutan yang diberikan di wisma Kapolresta pagi ini merupakan wujud sinergitas dan bentuk soliditas dari TNI Polri di Kota Malang ini.” ujarnya.

“Dan surprise pagi ini, kita tidak tahu sama sekali. Benar-benar kejutan yang diberikan oleh Danrem 083 bersama jajaran untuk Kapolresta dan jajaran Polresta Malang Kota.” pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait