FOKUS

Hari Guru Nasional 2020, Kapolres Barelang Hadiri Upacara Serentak se-Indonesia bersama Mendikbud RI

BARELANG (tandaseru) – Polres Barelang dalam rangka Peringatan Hari Guru Nasional 2020 mengikuti Upacara Serentak seluru Indonesia secara Virtual di Mapolres Barelang, Rabu (25/11).

Upacara Hari Pahlawan Secara Virtual yang disiarkan di Youtube Kemendikbud RI yang di Hadiri oleh Mentri Pendidikan Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A.

“Hari ini PNS Polres Barelang yang di Pimpin oleh Senior PNS Polresta Barelang mengatakan Upacara peringatan hari Guru Nasional 22 November 2020 virtual melalui YouTube Live dengan Tema “ Bangkitkan Semangat Wujudkan Merdeka Belajar” . Tahun ini peringatan Hari Guru Nasional yang di ikuti oleh Seluruh ASN Polresta Barelang.

istimewa

Kapolres Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur SIK mengatakan bahwa peringatan hari Guru Nasional ini diharapkan kita agar lebih menghargai jasa guru dan pengorbanan para pahlawan, sebagaimana ungkap KI Hajar Dewantara Yang Ing Ngarso Sung Tulodo , Ing Madyo Mangun Karso, Didepan Memberi Contoh, Ditengah Memberi Semangat, Dan Di Belakang Memberikan Daya Kekuatan, Nyalakan Pelita Terangkan Cita-Cita.

Kegiatan peringatan hari Pahlawan dilaksanakan secara sederhana namun tetap berjalan dengan khikmat dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan agar pencegahan Penyebaran Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak,” ungkapnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com