FOKUS

Hari Ini, Polisi Periksa Orangtua Ayu Ting Ting soal Laporan Penghinaan

JAKARTA (tandaseru.id) – Polda Metro Jaya mengagendakan pemanggilan orangtua Pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting soal sebagai saksi laporan dugaan penghinaan pada Jumat (8/10).

Laporan itu dibuat oleh Ayu terhadap pemilik akun media sosial instagram @gundik_empang.

“Rencana kami lakukan pemeriksaan kepada kedua orangtuannya,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus kepada wartawan, Jumat (8/10).

Yusri berharap kedua orangtua Ayu yakni Ayah Rozak dan Umi Kalsum bisa hadir dalam agenda pemeriksaan tersebut.

“Mudahan-mudahan bisa hadir,” katanya lagi.

Diketahui, Pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting sudah diperiksa penyidik Polda Metro Jaya soal laporan kasus penghinaan pada 31 Agustus dan 14 September 2021.

Kasus ini bermula saat Ayu Ting Ting telah melayangkan laporan ke Polda Metro Jaya perihal dugaan penghinaan yang dilakukan akun Instagram @gundik_empang. Penyidik pun telah menggali unsur persangkaan dari laporan tersebut.

Ayu Ting Ting melaporkan pemilik akun @gundik_empang atas dugaan tindakan penghinaan kepada pribadinya hingga keluarganya. Pemilik akun itu dilaporkan dengan dugaan telah melanggar Pasal 315 KUHP tentang Tindakan Penghinaan.

Terkait kemungkinan adanya restorative justice yang akan dikedepankan pihak kepolisian dalam kasus tersebut, Yusri enggan berkomentar lebih jauh. Dia menyebut saat ini pihaknya masih dalam tahap mempelajari laporan Ayu Ting Ting.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com