FOKUS

Hari Pertama, Ribuan Penonton Ramaikan Youtube FanFest Yogyakarta

TandaseruYouTube FanFest Showcase kembali digelar untuk ke-5 kalinya. Event ini akan diadakan di 5 kota, yakni Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar dan Jakarta.

Saat ini Youtube FanFest Showcase tengah hadir di Yogyakarta yang digelar selama 2 hari, yakni mulai hari ini, 29 September di Keraton Grand Ballroom, Hotel Marriott Yogyakarta.

Event ini selalu menghadirkan konten creator YouTube ternama yang diharapkan mampu mengajak para konten creator lainnya untuk terus berkarya melalui bidangnya masing-masing.

Communications Manager Google Indonesia, Feliciana Wienathan mengatakan, bahwa saat ini konten creator YouTube di Indonesia terus meningkat dengan memberikan beragam inspirasi.

“Kami melihat pertumbuhan luar biasa dari komunitas YouTube di Indonesia, dengan spektrum konten beragam yang juga berasal dari kreator di seluruh penjuru Indonesia,” katanya melalui keterangan tertulis, Sabtu (28/9/2019).

Adanya event ini dapat dijadikan ajang pertunjukan talent yang dapat menginspirasi para generasi milenial untuk terus berkarya dan meraih kesuksesan melalui YouTube.

Sejumlah top konten creator YouTube akan hadir menunjukan talenta yang bervariasi dan menghibur bagi para penontonnya.

Ria Ricis, salah satu konten kreator yang dijadwalkan tampil di Yogyakarta, mengungkapkan antusiasmenya untuk tampil pada rangkaian Youtube Fanfest Showcase Indonesia.

Selain itu, ada sejumlah Youtuber handal tanah air yang ikut meramaikan, antara lain Young Lex, Ghea Indrawari, Gloria Jessica, Marion Jola, Tereza Fahlevi, IXORA, Like Project, Bram Dermawan hingga Musisi Jogja Project.

Tak bisa dipungkiri, menjadi seorang YouTuber saat ini bukan hanya suatu hobi atau kesenangan semata, namun bisa juga dijadikan profesi bagi sebagian orang.

Sebagai informasi, pergelaran tahunan ini dimulai dari Kota Bandung pada 21-22 September, diikuti Yogyakarta 28-29 September, Surabaya 5-6 Oktober, dan Makassar pada 16-17 November.

Sementara itu, untuk pergelaran puncak dari Youtube Fanfest bakal digelar di Jakarta pada 19 Oktober mendatang.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait