FOKUS

Hari Terakhir PSBB Malang Raya, Kapolresta Malang Kota Bagikan Ratusan Paket Sembako

MALANG (tandaseru) – Meskipun PSBB Malang Raya sudah memasuki hari terakhir, pada Sabtu 30 Mei 2020. Namun bentuk kepedulian Polresta Malang Kota kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi virus corona Covid-19 masih terus berlangsung.

Bakti sosial dan pembagian bantuan paket sembako kepada masyarakat senantiasa terus dibagikan. Kali ini giliran masyarakat Kelurahan Kiduldalem Kota Malang, yang mendapatkan bantuan dari jajaran Polisi Malang Kota, Sabtu (30/5).

Bertempat di Balai RW 02 Jln. Gereja Kelurahan Kiduldalem Kec. Klojen Kota Malang. Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata bersama, Kombes Pol Drs Rochiyanto MH beserta jajaran PJU Polresta Malang Kota, menyalurkan bantuan paket sembako pada warga sekitar.

Sebanyak 250 paket sembako, dibagikan kepada masyarakat yang belum pernah menerima bantuan dari pemerintah.

“Pembagian sebanyak 250 paket sembako, kami berikan kepada masyarakat, terutama yang belum pernah menerima bantuan. Dengan mendatangi masing-masing rumah warga. Tujuannya untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pada masa pandemi ini.” ujar Kapolresta Malang Kota.

 

Selain itu Kombes Pol Leonardus, mengatakan pembagian bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat secara langsung ditengah-tengah badai Covid-19 yang sedang melanda.

“Jangan dilihat dari isinya, semoga yang sedikit kami berikan ini dapat bermanfaat dan membantu bagi warga masyarakat disini.” pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait