FOKUS

Hasil Drawing Elite Pro Academy U-16, Bhayangkara FC di Grup Y

Tandaseru – Kompetisi usia muda bergengsi Super Soccer TV Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019 memasuki babak delapan besar. Setelah fase grup yang dilaksanakan pada April-September, kini tersisa 8 tim.

Babak 8 besar Elite Pro Academy Liga 1 U-16 dibagi menjadi dua grup dengan format setengah kompetisi yang akan dilaksanakan di Yogyakarta.

Pada Selasa (24/9), PSSI menggelar drawing di kantor PSSI, Senayan Jakarta. Setelah pengundian, Persib, Persija, Persebaya, PSM akan berada di grup X, dan Tira Persikabo, Barito Putera, Bhayangkara FC dan Kalteng Putera berada di grup Y.

Direktur Teknik PSSI, Danurwindo beserta Sekertaris Jendral PSSI Ratu Tissa mewakili PSSI saat proses drawing dan berharap Elite Pro Academy Liga 1 U-16 nantinya bisa melahirkan pemain pemain profesional pada masa depan.

Pada edisi Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2018 sebelumnya, Persib Bandung keluar sebagai juara. Selain kompetisi Elite Pro Academy U-16, PSSI juga menggelar Liga 1 U-18 dan U-20.

Pertandingan Elite Pro Academy U-16 berlangsung 2×30 menit dengan pergantian maksimal lima pemain untuk setiap tim. Selain itu tim juga wajib memainkan lima pemain kelahiran 2004

Setelah fase babak delapan besar yang akan dimulai pada tanggal 29 September hingga 2 Oktober. Maka akan langsung masuk ke semi final dan final yang akan dilaksanakan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada tanggal 4 dan 6 Oktober mendatang.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait