FOKUS

Hasil Liga Champion Matchday Ketiga: Drama 5 Gol Jagoan Liga Inggris

JAKARTA (tandaseru.id) – Setelah libur selama 2 pekan, UEFA Champions League kembali bergulir.

Dalam Matchday ketiga fase grup, 16 pertandingan telah selesai dilangsungkan mulai dari Selasa, (19/10) hingga Kamis, (21/10) dini hari waktu Indonesia.

Dari 16 pertandingan yang dilangsungkan, total 59 gol tercipta dalam Matchday ketiga fase grup Liga Champion. Dalam matchday ketiga, hanya satu pertandingan yang berakhir imbang yaitu pertandingan antara klub asal Perancis Lille yang berhadapan dengan klub Sevilla asal Spanyol.

Uniknya dari  matchday ketiga pekan ini, 8 tim yang menjadi tamu, pulang ke rumah dengan kemenangan besar. Berawal dari kemenangan besar Manchester City dan Real Madrid di hari pertama atas tuan rumah Club Brugge dan Shaktar Donetsk, Bayern Munchen dan Villareal menutup hari kedua dengan kemenangan besar juga.

Drama lima gol tercipta di hari pertama dan kedua, dengan melibatkan dua tim dari Liga Inggris. Liverpool yang bertandang ke Stadion Wanda Metropolitano di Kota Madrid untuk bertemu Atletico Madrid, tampil sangat memukau dan berhasil membungkam kubu tuan rumah dengan skor akhir 2-3 untuk keunggulan The Reds.

Sama halnya dengan Liverpool, Manchester United harus susah payah ketika berhadapan dengan Atalanta, dan sukses dengan comeback-nya sepuluh menit jelang pertandingan usai, Cristiano Ronaldo kembali menjadi pahlawan dalam pertandingan yang sangat menarik ini.

Klub dari Liga Inggris paling sukses di matchday ketiga fase grup Liga Champion pekan ini. Empat tim yang berpartisipasi di musim ini, semuanya mendapatkan hasil baik dan tetap menjaga peluang untuk lolos dari fase grup.

Kabar buruk justru hadir dari salah satu klub langganan Juara Liga Champion Eropa, yaitu AC Milan yang harus mengalami Hattrick kekalahan di ajang UCL musim ini. Dari tiga pertandingan yang dilakoni, Milan belum mendapatkan poin sama sekali.

Berikut hasil pertandingan Matchday ketiga UEFA Champions LeagueKlub musim 2020-2021. (RSA)

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com