FOKUS

Hasil Liga Inggris: Hattrick Moh Salah Benamkan Red Devils di Kandang Sendiri

JAKARTA (tandaseru.id) – Ketakutan pelatih Manchester United akan performa Liverpool yang sangat sempurna di awal musim ini, terjawab sudah. Tidak tanggung – tanggung, lima gol bersarang di gawang David De Gea Minggu, (24/10) malam dalam lanjutan Liga Inggris.

Moh Salah jadi Man Of The Match dalam pertandingan kali ini dengan hattrick di menit ke-38, 45, dan 50. Permainan sarat gengsi antara kedua tim diprediksi beberapa pengamat akan saling bertukar serangan dan mempertontonkan permainan yang menarik.

Tapi yang terjadi malah sebaliknya, di babak pertama Liverpool lebih dominan menguasai jalannya pertandingan dan sudah unggul telak empat gol tanpa balas.

Babak pertama Liverpool sebenarnya mengunggulli penguasaan bola dengan 52% namun efektifnya umpan – umpan pemainnya lah yang menjadi kunci selama paruh waktu pertandingan.

Empat tembakan on target pun menyarang langsung ke gawang MU. Pertandingan baru berjalan seperempat jam, The Reds mengejutkan tuan rumah lewat gol dari Naby Keita (5’) dan Diogo Jota (14’).

Mental pemain MU makin runtuh setelah Moh Salah menambah dua gol bagi Liverpool di menit ke-38 dan di masa injury time babak pertama.

Masuknya Paul Pogba di babak kedua menggantikan Mason Greenwood tidak banyak merubah jalannya pertandingan. De Gea harus kembali memungutu bola dari dalam gawangnya setelah Moh Salah sukses membukukan hattrick dengan mencetak gol ketiganya di menit ke-49.

Sebenarnya MU bisa memperkecil selisih gol, namun gol dari Cristiano Ronaldo dianulir wasit di menit ke-52. Petaka bagi MU semakin bertambah setelah Paul Pogba yang baru bermain di babak kedua, di ganjar kartu merah setelah melakukan pelanggaran keras terhadap keita.

Bermain dengan 10 pemain, MU tidak dapat berbuat banyak dan harus tertunduk lesu setelah wasit meniup peluit akhir pertandingan.

Kekalahan MU menjadi pukulan telak bagi seluruh penonton yang hadir ke Stadion Old Trafford. Pada jeda babak pertama, mereka sudah berbondong – bondong meninggalkan stadion dengan rasa kekecewaan.

Mantan pelatih dan suksesor MU di masa lampau, Sir Alex Ferguson yang hadir pun terlihat sangat kecewa dengan pertandingan tersebut. Menarik untuk ditunggu apakah prediksi dari beberapa pengamat akan terbukti, yang memprediksi Ole Gunnar Solksjaer sebagai Pelatih MU akan selesai setelah kekalahan telak dalam pertandingan ini. (RSA)

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com