FOKUS

Hasil Liga Inggris: The Blues Pesta Gol, Arsenal Lanjutkan Tren Positif

JAKARTA (tandaseru.id) – Dua klub asal London, Chelsea dan Arsenal sama – sama meraih hasil positif dalam lanjutan Liga Inggris Sabtu, (23/10) malam.

Dalam hasil liga Inggris kali ini, Chelsea bahkan pesta gol ke gawang Norwich City dengan 7 gol tanpa balas, sementara Arsenal menang 3-1 atas Aston Villa dengan permainan indah dari para pemain mudanya.

Chelsea yang menjamu Norwich City di Stadion Stamford Bidge, tampil dengan kekuatan penuh demi melancarkan tujuannya mengambil puncak klasemen sementara Liga Inggris dari Liverpool yang baru bermain di hari Minggu, (24/10).

Pada babak pertama, Chelsea sudah unggul tiga gol lewat gol cepat dari Mason Mount di menit ke-8, Callum Hudson-Odoi menit ke-18, dan sontekan cantik Reece James di menit ke-42.

Babak kedua, Chelsea sama sekali tidak mengendurkan serangannya dan menambah gol di menit ke-57 melalui Ben Chilwell dan satu tambahan dari gol bunuh diri Max Aarons di menit ke-62.

Malapetaka kembali datang bagi Norwich yang sedang berjuang dari zona degradasi, Ben Gibson diganjar kartu merah akibat pelanggaran yang sengaja dilakukannya.  Dengan hanya menyisakan 10 orang dilapangan, 20 menit terakhir Norwich City hanya mengandalkan serangan balik dikarenakan Chelsea yang terus menerus menyerang.

Pada menit akhir pertandingan Mason Mount tampil luar biasa dengan menciptakan Hattrick dengan menambah penderitaan Norwich City lewat gol nya melalui pinalti di menit ke-85 dan gol penutup di akhir pertandingan.

Arsenal melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan atas Aston Villa di Stadion Emirates. Dominasi Arsenal terlihat dari statistik pertandingan dengan menguasai penguasaan bola hingga 65%.

Sejak peluit pertandingan ditiup oleh wasit pertandingan Craig Pawson, Arsenal langsung bermain menyerang. Gol pertama tercipta di menit ke-23 setelah Thomas Partey berhasil menyundul bola umpan dari sepak pojok Emile Smith-Rowe.

Pada menit ke-45, Arsenal menambah gol lewat Pierre-Emerick Aubameyang. Gol ini tercipta melalui bola pantulan dari Pinalti yang gagal dilakukan Aubameyang, sekaligus menutup pertandingan pada babak pertama.

Arsenal memegang kendali permainan dari awal babak kedua. Aubameyang yang bermain sangat baik dipertandingan ini, memberikan umpan yang dikonversi menjadi gol oleh Smith-Rowe di menit ke-56.

Bermain dengan lebih santai setelah gol ketiga, Aston Villa mampu memperkecil skor dengan membalas satu gol melalui kaki Jacob Ramsey di menit ke-82. Tidak ada gol yang tercipta disisa menit pertandingan, Arsenal sukses meneruskan tren positif dengan kemenangan 3-1. (RSA)

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com