FOKUS

Hasil Liga Inggris: The Lilywhites Pecundangi Laga ke-1.000 Steve Bruce

JAKARTA (tandaseru.id) – Laga antara Newcastle United melawan Tottenham Hotspur, Minggu, (17/10) merupakan laga ke-1.000 pelatih Steve Bruce selama karir kepelatihannya.

Sempat euforia di menit awal dengan unggul cepat melalui gol dari Callum Wilson di menit ke-2, Newcastle harus tertunduk lesu setelah dibalas tiga gol tanpa balas di babak pertama.

Pertarungan liga Inggris tersebut dimulai dengan kekuatan penuh dan dukungan fans yang datang ke Stadion St. James Park, Newcastle unggul terlebih dahulu melalui gol cepat Callum Wilson di menit ke-2. Kepercayaan yang tinggi Newcastle, justru membuat Hotspur perlahan menemukan permainan terbaiknya.

Mengawali dengan gol balasan dari Ndombele di menit ke-17, Harry Kane membuat unggul Hotspur dengan gol pertamanya di musim 2020-2021. Sebelum babak pertama usai, Son Heung Min mencetak gol ke tiga memanfaatkan umpan datar dari Harry Kane.

Kejadian mengharukan sempat mewarnai jalannya pertandingan, di menit ke-40 pertandingan sempat dihentikan karena ada salah seorang penonton yang membutuhkan bantuan medis.

Credit Image: instagram/ndombele_22

Pada babak kedua, pertandingan berlangsung menarik, namun kedua tim belum mampu menciptakan gol dari sekian banyaknya peluang. Akhirnya Newcastle dapat mengurangi defisit gol setelah pemain Hotspur Eric Dier melakukan gol bunuh diri di menit akhir pertandingan.

Pada pertandingan lain, Everton harus mengakui solidnya permainan West Ham United. Sebagai tamu dalam pertandingan ini, West Ham justru tampil lebih baik dan menguasai permainan hingga 62 persen penguasaan bola. Gol bagi West Ham tercipta di menit ke-74 oleh Angelo Ogbona melalui sundulan dari umpan sepak pojok Jarrod Bowen.

Pekan ke delapan Liga Inggris hanya tinggal menyisakan satu pertandingan lagi yaitu Arsenal yang akan menjamu Crystal Palace di Stadion Emirates. Pertandingan ini akan jadi ajang pembuktian dari konsistensi Arsenal mulai merangkak naik dari hasil buruk di awal kompetisi. (RSA)

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com