Bigetron Wakil Indonesia, Kantongi Tiket Global Final PMCO 2019

Tandaseru – Tahapan Final Asia Tenggara PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 yang digelar di Bangkok, Thailand, berhasil menarik perhatian tim eSport di seluruh Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

PMCO 2019 ini diikuti 16 tim yang berasal dari berbagai negara kawasan Asian Tenggara untuk memperebutkan tempat tahapan final dunia dan berkesempatan membawa total hadiah lebih dari 2 juta dollar AS.

Dari ke 16 tim yang bertanding, tim RRQ yang berasal dari Thailand berhasil mendominasi dan menjadi juara utama pertandingan yang diadakan pada 2 dan 3 November lalu di Bangkok, Thailand.

Sementara itu, ada lima tim eSports asal Indonesia ikut di PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 musim gugur tingkat Asia Tenggara.

Kelima tim dari Indonesia yang akan ikut berpartisipasi adalah Bigetron RA, EVOS Esports, RYU, NFT Esports dan BOOM Id.

Ada hal yang patut dibanggakan, yakni salah satu tim perwakilan Indonesia, Bigetron berhasil lolos ke tahapan Global Preliminary.

Tahapan ini akan menjadi pintu untuk dapat melaju ke tahapan Final Dunia yang akan diadakan di Malaysia pada Desember mendatang.

Melalui turnamen PMCO 2019, terutama tahapan Final Asia Tenggara musim kedua yang baru saja digelar, Gaga Li, selaku PUBG Mobile Marketing Director untuk Asia Tenggara mengaku bangga dengan pergelaran tersebut.

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, PUBG Mobile untuk dapat mengadakan turnamen skala internasional tingkat Asia Tenggara untuk musim kedua ini,” kata Gaga Li, Rabu (6/11).

Lebih lanjut, Ia mengatakan melalui turnamen ini merupakan sebuah bentuk komitmen kami untuk mengembangkan dan terus mendukung ekosistem eSports.

Dengan berakhirnya turnamen tahap Final Asia Tenggara PMCO 2019, perwakilan dari Indonesia diharapkan dapat menjadi bintang dan mengharumkan nama Indonesia di tahapan Global Final PMCO 2019.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait