FOKUS

Hasil Swab Test Belum Keluar, Latihan Perdana Timnas Indonesia Ditunda

JAKARTA (tandaseru) – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan latihan perdana Tim Nasional Indonesia mengalami penundaan karena masih menunggu hasil swab test.

Sebelumnya, latihan perdana anak asuh pelatih Shin Tae-yong direncanakan pada Sabtu (1/8) di Stadion Madya Senayan, Jakarta.

Skuat Tim Nasional Indonesia senior dan U-19 menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta sejak Kamis (23/7) lalu. TC ini akan berlangsung hingga Sabtu (8/8) mendatang.

“Kami masih menunggu hasil swab test yang dilakukan pada Kamis lalu. Hasil swab test tidak bisa cepat karena total yang mengikuti banyak, hampir 100 orang (pemain dan ofisial),” kata Mochamad Iriawan.

Iriawan juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada tim dokter PSSI dan RS Proyal Progress, Jakarta, yang telah membantu melakukan proses rapid dan swab test bagi para pemain timnas.

“Pelatih Shin Tae-yong berkeinginan ingin melihat swab test secara keseluruhan sehingga baru akan memulai latihan perdana. Yang jelas meski belum latihan di lapangan, pelatih Shin Ta-yong juga memberikan program latihan kepada pemain selama di hotel,” tambah pria yang akrap disapa ‘Iwan Bule’ tersebut.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait