FOKUS

Adhisty Zara Keluar Dari JKT48, Melody: Huft!

Tandaseru – Salah satu member JKT48 yang tengah populer, Adhisty Zara memutuskan untuk keluar dari JKT48 dan hastag #TerimaKasihZara trending!

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air, salah satu member Idol grup satu-satunya yang ada di Indonesia, JKT48 memutuskan untuk hengkang dari grup yang sudah melambungkan namanya tersebut Selasa, (13/8).

Adhisty Zara atau lebih dikenal Zara JKT48 ini memang tengah populer dan diperbincangkan usai film terbarunya Dua Garis Biru sebagai Dara yang masuk jajaran Box Office Indonesia dan masuk 5 nominasi di Festival Film Bandung.

Sempat beredar isu kedekatannya dengan Angga Yunanda, lawan main Zara di Dua Garis Biru adalah pemicu keluarnya Zara dari JKT48, namun hal tersebut dibantah lewat unggahan terakhir Zara di Twitter dan Instagram pribadinya.

Hastag #TerimaKasihZara trending melepas Zara dari JKT48!

Pada unggahan terakhirnya tersebut, Zara menuliskan keterangan “Thanks for today! Hari ini aku mengumumkan untuk lulus dari JKT48,”

Dalam keterangan tersebut juga Zara menjelaskan alasan dirinya memilih keluar dari JKT48. “Pada akhirnya aku memilih pendidikan & karir yang akan menjadi fokus aku.” Tulis Zara

Unggahan Instagram itu pun dia unggah kembali di Twitter pribadinya, lantas netizen meresponnya dengan menyematkan hastag #TerimaKasihZara hingga jadi trending.

Beberapa ungkapan sedih dan dukungan atas keputusan Zara tersebut mengalir dari banyak penggemarnya di media sosial.

@aakmalhanif “Apapun keputusan yang kamu ambil, semoga itu yang terbaik buat kamu. Terima kasih untuk 3 tahunnya di JKT48. Happy graduation Zara, sukses diluar sana #TerimaKasihZara”

@karinaelka “we love u! smgt zar,aku sayang banget banget apapun keputusan yakin pasti itu yg terbaik, sukses terus smga sllu dlm lindungan Tuhan #TerimaKasihZara”

@zcraJKT48 “Kamu tetep center favorit aku! Jujur kaget, gak nyangka bakalan secepat ini ternyata sama kaya yang sebelumnya. Kecewa, tapi ya gimana lagi. Terimakasih untuk perjuangan kamu selama ini, sukses terus diluar sana ya zara. #TerimakasihZara”

Melody Ikut mengomentari hengkangnya Zara!

Melody yang juga mantan member JKT48 dan sekarang jadi bagian dari management JKT48 ikut berkomentar singkat atas keputusan Zara yang mendadak itu.

Dalam balasannya, Melody hanya berkomentar, @MelodyLaksani “@zaraJKT48 Huft.” Disusul oleh member lainnya yang menyemangati Zara.

@N_ShaniJKT48 “@zaraJKT48 Semangat, Zara!”

@Diani_JKT48 “@zaraJKT48 I’m so proud of you baba! Apapun pilihanmu semoga ini yang terbaik yaa sukses selalu”

Tidak hanya teman sesama member, Hasyakyla atau dikenal sebagai Kyla JKT48 yang juga kakak kandung dari Zara menuliskan pesan manis untuk adiknya tersebut usai pengumuman yang mengejutkan banyak pihak.

@Kyla_JKT48 “tadi ada yg mengumumkan grad. aku yakin yang tua bukan make up kamu doang, tapi cara berpikir km juga udah dewasa. udah tau mana baik & buruk, dan tentunya udah cukup bijak untuk memutuskan sesuatu. ini bukan keputusan yang mudah tapi pasti yang terbaik. selamat/sukses oke @z”

Diketahui juga Zara tidak hanya bermain film di Dua Garis Biru, namun hastag #TerimaKasihZara trending juga karena dia pernah ambil bagian di film Dilan 1990 dan Dilan 1991 sebagai Disa, serta Keluarga Cemara sebagai Euis.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait