FOKUS

Hasto Buka Suara Terkait Kabar Dua Stafnya Diperiksa KPK

JAKARTA (Tandaseru) – Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto belum bisa berkomentar banyak soal isu beredar yang berusaha mengaitkan dirinya dengan OTT KPK terhadap komisioner KPU berinisial WS.

Seperti isu yang beredar di kalangan pewarta, dikabarkan ada dua orang staf Hasto yang menjadi penyuap WS. Hasto menegaskan bahwa pihaknya belum bisa berkomentar atas isu yang bukan berdasar pernyataan resmi KPK.

“Sampai saat ini kami masih belum tahu. Karena itulah kita menunggu keputusan dan apa yang disampaikan oleh KPK. KPK akan rilis terkait hal tersebut. Dan kami menunggu,” kata Hasto saat ditanya para wartawan di kompleks JIExpo, Kemayoran, Kamis (9/1).

Hasto menggarisbawahi pembinaan staf sekretariat DPP PDIP adalah tanggung jawabnya sebagai sekjen partai. Mereka, kata dia, adalah kader dan sebagai kader wajib bertindak menjalankan garis kebijakan ideologi partai.

“Termasuk untuk tidak melakukan tindakan-tindakan yang bertentangan dengan hukum,” Tegasnya.

“Saya perlu melakukan penegasan. Bahwa sebagai sekjen, saya bertanggung jawab di dalam membina seluruh staf, seluruh anggota, seluruh kader partai. Karena itu merupakan tugas yang diberikan AD/ART,” jelas Hasto.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait