FOKUS

Hendra/Ahsan ke Semifinal Hong Kong Open 2019

Tandaseru – Ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menjadi wakil Indonesia pertama yang lolos ke babak semifinal Hong Kong Open 2019 setelah mengalahkan pasangan Denmark, Mathias Boe/Mads-Conrad Petersen, dengan skor 21-11, 21-11.

Permainan Hendra/Ahsan hari ini benar-benar merepotkan Boe/Petersen, mereka tidak dapat mengembangkan permainan dan selalu tertinggal jauh. Servis tipis yang dimainkan Hendra/Ahsan pun seringkali merepotkan Boe/Petersen hingga beberapa kali mereka menggelengkan kepala karena kewalahan.

Boe/Petersen merupakan kombinasi baru. Sebelumnya Boe berpasangan dengan Carsten Mogensen yang sudah memutuskan untuk pensiun. Sedangkan Petersen berpasangan dengan Mads Pieler Kolding.

Di babak semifinal, Hendra/Ahsan akan berjumpa dengan Li Jun Hui/Liu Yu Chen dari Tiongkok, atau ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Indonesia masih punya satu peluang menambah wakil ganda putra ke semifinal lewat pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang sore ini akan berhadapan dengan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dari Jepang.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait