FOKUS

Hendra/Ahsan Melaju ke Babak Semifinal BWF World Tour Finals 2020

BANGKOK (tandaseru.id) – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke babak semifinal pada BWF World Tour Finals 2020 setelah pada pertandingan penyisihan akhir grup B, Jumat (29/1), mengalahkan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, lewat rubber game, 18-21, 21-17, 21-11.
Berlangsung di Impact Arena, Bangkok, pada gim pertama Ahsan/Hendra sempat unggul 13-8 dan 17-15. Sayang, lawan berhasil mengejar dan menyamakan kedudukan skor 17-17. Gim pertama dimenangkan oleh Aaron/Wooi Yik dengan skor 21-18 dalam 13 menit.
Tepat pada hari kelolosan Ahsan/Hendra ke semifinal ini juga merupakan hari kelahiran putri ketiga Ahsan, yang diberi nama Aisyah Nayyara Ahsan. Banyak spekulasi di media sosial, bahwa hal ini menjadi salah satu faktor yang mengganggu pikiran Ahsan sehingga mendapat kekalahan di partai sebelumnya.
Untuk babak semifinal, Sabtu (30/1), akan diundi setelah seluruh pertandingan babak penyisihan grup selesai. Siapapun lawannya, Ahsan/Hendra akan tetap menyiapkan mental dan bermain maksimal. Seandainya harus bertemu kembali dengan pasangan Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae pun, akan mereka hadapi.
“Selanjutnya kami harus menyiapkan mental saja sih. Seandainya bertemu dengan pasangan muda Korea, mereka pasti mau main cepat dan adu tenaga. Apalagi mereka juga lebih muda, jadi kami siap capek saja,” tutur Hendra.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com