FOKUS

Hilang Kendali, Mobil Lansia Tabrak Pedagang Ketoprak hingga Tukang Parkir di Tanah Abang

JAKARTA (tandaseru) – Sebuah mobil Nissan Marc B 1088 PVJ mengalami kecelakaan dengan menabrak tiga orang dan beberapa unit motor di Jalan KH Nas Masyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Senin (14/9) sekitar pukul 17.30 WIB.

Ketiga orang korban adalah pedagang ketoprak bernama Abdul Kodir, pejaln kaki bernama Agung Sutrisno dan tukang parkir bernama Faisal Yusuf yang tengah berada di lokasi. Insiden kecelakaan ini juga viral di media sosial.

“Penyebabnya karena pengemudi mobil kurang hati-hati dan konsentrasi dalam berkendara,” kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi kepada Tandaseru.id, Senin (14/9).

Lilik mengungkapkan awalnya mobil yang dikendarai seorang lansia bernama Syahrial Kabar (73) berjalan di Jalan Layang Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Setelah disekitar lokasi, pengemudi hilang kendali dan terjadilah kecelakaan tersebut.

“Mobil hilang Kendali hingga menabrak pejalan kaki, gerobak dan beberapa motor yang sedang parkir dipinggir jalan tersebut,” ucap Lilik.

Saat ini, ketiga korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan lebih lanjut terkait luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

“Mobil beserta STNKnya sudah kita sita sebagai barang bukti,” jelasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait