FOKUS

Honor Magic Watch 2 Rilis di Indonesia, Sasar yang Gemar Olahraga

JAKARTA (tandaseru) – Salah satu wearable device milik Honor, yakni Honor Magic Watch 2 resmi masuk pasar Indonesia. Lantas apa keunggulannya?

Menurut Frendy, PR Manager Honor Indonesia, perbedaan 2 varian itu terletak pada penggunanya. Smartwatch ini disebut menyasar pengguna yang gemar berolahraga

“Varian 46 mm buat pria, varian 42 mm lebih unisex, jadi bisa buat perempuan juga. Tampilan smartwatch ini bisa diganti-ganti sesuai selera pengguna,” kata Frendy di Jakarta, Selasa (21/1).

Dia juga menjelasan Honor Magic Watch 2 dapat memantau latihan 15 jenis olahraga, baik indoor maupun outdoor, mulai dari berlari, berenang, bersepeda hingga triathlon. Berikut ini spesifikasi smartwatch Honor Magic Watch 2!

Desain mewah

Honor Magic Watch 2 memiliki desain yang mewah dan elegan dengan balutan leather strap yang membuat Anda terlihat gagah memakainya.

Jika Anda tidak menyukai leather, pada paket pembelian nantinya akan mendapatkan strap lainnya yang tidak kalah bagus.

Tahan baterai

Untuk performanya, smartwatch ini diklaim mampu bertahan hingga dua pekan untuk varian 46mm untuk penggunaan berbagai fitur selama 24 jam sehari.

Smartwatch ini juga dibekali dngan chipset Kirin A1 yang hemat baterai, namun tidak mengurangi performanya, dan kapasitas memori internal 4GB.

Selain itu, perangkat ini juga sudah dilengkapi fitur multiple clock faces untuk mengubah tampilan, always on display, serta Bluetooth 5.1 yang memungkinkan perangkat tetap terhubung dalam jarak hingga 150 meter.

Dukung aktivitas olahraga

Honor Magic Watch 2 didukung oleh voice over fitness coach, maksudnya saat Anda berolahraga, perangkat ini akan memberi tahu apakah detak jantung terlalu cepat, terlalu rendah, kalori yang dibakar terlalu banyak, dan lain-lain.

Saat digunakan untuk berenang, smartwatch ini diklaim dapat bertahan pada kedalaman hingga 50 meter di kolam renang dan sekitar 10-15 meter di air laut.

“Walau dipakai renang, sensor detak jantung di smartwatch ini masih berfungsi. Smartwatch lain belum ada fitur ini,” tutur Frendi.

Fitur stres monitor

Menariknya, jam tangan pintar ini dilengkapi fitur stress monitor, yang bakal mengingatkan pengguna ketika mengalami stres tinggi dan merekomendasikan gerakan relaksasi guna mengurangi stres tersebut.

Selain itu, ada pula fitur TruSleep yang memantau kondisi tidur pengguna secara mendalam, serta built in speaker dan mikrofon yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan dan memutar musik langsung di smartwatch.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait