FOKUS

Potret Hotel Capella Ubud di Tengah Hutan, Hotel Terbaik Versi Travel+Leisure

JAKARTA (tandaseru) – Belum lama ini majalah wisata Travel+Leisure merilis daftar hotel terbaik dalam The World’s Best Award. Tak disangka, juaranya dimenangkan oleh salah satu hotel di Indonesia, yakni hotel Capella Ubud yang berada di tengah hutan Ubud Bali.

Penilaiannya ditilik dari segi lokasi, fasilitas, pelayanan, dan makanan. Bahkan, Capella Ubud berhasil mengalahkan hotel bergengsi lainnya.

Diurutan kedua ditempati oleh Hotel Amparo (Meksiko). Lalu urutan ketiga Fogo Island (Kanada), keempat ditempati oleh The Ritz Calrton (Bali, Indonesia), dan diurutan kelima diraih oleh zhotel di Maladewa yakni Waldorf Astoria Maldives Ithaafushi.

Intip yuk potret cantiknya hotel Capella Ubud

Capella Ubud terletak di Jl. RY Dalem, Desa keliki, Tegallalang, Bali. Bukan hanya diapit oleh hutan dan persawahan saja, di dekat Capella Ubud pun terdapat Pura-Pura sakral dan juga sungai yang mengalir.

Memiliki 5 tipe kamar, yaitu Terrace Tent, Rainforest, River, Keliki Valley, dan The Lodge.

Selain desain interior yang kental dengan nuansa Bali tempo dulu, setiap kamar di Capella Ubud juga dilengkapi dengan jacuzzi yang langsung menghadap ke hutan dan area persawahan.

Bahkan bathtub-nya terbuat dari bahan tembaga dengan desain yang sangat elegan. Sambil berendam di bathtub istimewa ini, para tamu juga bisa mendengar kicauan burung.

Tipe kamar The Lodge adalah tipe kamar paling mewah dan dilengkapi kolam renang pribadi.

Jika sudah merasa lapar, para tamu bisa menikmati makanan di restoran Mads Lange, Api Jiwa, The Camp Fire, dan The Mortar and Pestle Bar.

Saat mengunjungi hotel ini, bukan hanya kepuasan fisik saja yang terpenuhi. Melainkan batin pun ikut merasa puas karena mulai dari panorama alam, bangunan, hingga pelayanan hotel ini sangat memuaskan.

Maka tak heran bila hotel ini dinobatkan sebagai hotel terbaik tahun 2020 versi Majalah Travel+Leisure.

Mengingat hotel Capella Ubud yang berada di tengah hutan ini memang indah, mewah, dan juga sangat eksotis. Cocok untuk bulan madu loh!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait