FOKUS

Hujan Deras, Tembok Pabrik Biskuit Kong Ghuan Roboh dan Timpa Rumah Warga

JAKARTA (tandaseru) – Intensitas hujan yang cukup tinggi di wilayah Jakarta pada Sabtu (10/10) dari sore hingga malam hari membuat tembok pabrik biskuit Kong Ghuan di Wilayah Ciracas, Jakarta Timur roboh. Reruntuhan puing itu juga menimpa rumah warga di lokasi.

“Iya benar ada kejadian itu (tembok pabrik roboh),” kata Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Stefanus Tamuntuan kepada Tandaseru.id, Minggu (11/10).

Meski begitu, kata Stefanus, beruntung tidak ada korban termasuk korban jiwa atas terjadinya insiden tersebut. Saat ini, peristiwa tersebut telah ditangani pihak yang berwajib.

“Lagi ditinjau pak Walikota Jakarta Timur. Tidak ada korban jiwa,” ucapnya.

Dari informasi yang dihimpun, tembok dari pabrik tersebut tidak mampu menahan rembesan genangan air akibat hujan deras yang melanda Ibukota pada Sabtu (10/10). Akibatnya, tembok itu roboh dan menimpa rumah warga.

Selain itu, insiden robohnya tembok di pabrik tersebut bukan sekali terjadi. Peristiwa itu juga pernah terjadi pada 2012 silam.

Selain menimpa rumah warga, air yang awalnya menggenang di dalam pabrik keluar dan akhirnya menggenang di perkampungan di belakang pabrik dan menghanyutkan sejumlah sepeda motor di lokasi.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com