HUT Korpri ke-48 , ASN Polda Banten Gelar Syukuran dan Pengajian

Tandaseru – ASN Polda Banten menggelar syukuran dan pengajian, di Masjid Baiturrahman Mapolda Banten, Jalan Syekh Nawawi Albantani, Serang, Kamis (28/11) dalam rangka HUT Korpri yang ke-48.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, Wakapolda Banten Brigjen Pol Tomex Korniawan, Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Tommy Wibisono, Pju Polda Banten, ASN Polda Banten dan jajaran Polres, serta personel Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Pegawai Negeri (Korpri) yang ke-48 tahun 2019. “Saya ucapkan selamat atas memperingati HUT ke-48 Korpri tahun ini KORPRI Berkarya, melayani dan mempersatukan bangsa,” katanya.

Tomsi Tohir berharap kepada para PNS Polda Banten harus ada perubahan dari tahun-tahun sebelumnya. Harus betul-betul dipikirkan agar iman bertambah baik jangan bertambah yang sebaliknya karena masa-masa produktif ada waktunya tidak selamanya.

“Kita harus selalu bersyukur dalam rangka peringatan ini juga kita betul-betul mengevaluasi kinerja, kita harus lebih baik jangan sampai menjadi orang-orang yang merugi,” ujar kapolda banten

Kapolda berpesan supaya semua harus rajin dan selalu berbuat baik serta selalu berdoa yang baik. “Doa yang serius mintalah yang tinggi mintalah yang banyak karena tidak ada doa yang sia-sia dan tidak ada yang mustahil bagi Allah mari kita lebih rajin lagi ibadahnya,” imbuhnya.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait