FOKUS

HUT RI ke-75, Sat Lantas Polres Kepulauan Anambas Bagikan dan Pasang Bendera ke Pengendara

ANAMBAS (tandaseru) – Polres Kepulauan Anambas melalui Satuan Lalu Lintas melaksanakan pembagian dan memasangkan bendera secara gratis kepada pengendara sepeda motor yang lewat di Simpang Jalan depan Kantor Dinas Kesehatan Tarempa, Senin (10/08).

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam melalui Kasat Lantas AKP Boston Butar-Butar menyampaikan pembagian bendera merah putih tersebut wujud kepedulian Polri untuk mengingatkan dan menumbuhkan jiwa nasionalisme serta cinta tanah air dalam rangka menyambut HUT RI ke-75 Tahun 2020 ditengah wabah pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut personel Sat Lantas Polres Kepulauan Anambas langsung membagikan dan memasangkan 30 bendera di masing-masing kendaraan yang melintas di Simpang Jalan depan Kantor Dinas Kesehatan Kab. Kepulauan Anambas serta menghimbau kepada pengendara sepeda motor untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menanamkan rasa cinta tanah air, sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih”, tutup Kasat Lantas.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait