FOKUS

4 Fakta Hutan Aokigahara, Tempat Julukan Bunuh Diri Terkelam!

JAKARTA (tandaseru) – Jepang merupakan negara yang memiliki segudang fakta menarik mulai dari budaya, teknologi, hingga destinasi wisata. Namun tahukah Anda, ada satu tempat terkelam yang berada di hutan Aokigahara Jepang?

Hal yang menyeramkan adalah karena hutan ini mendapat julukan hutan bunuh diri akibat banyaknya kasus bunuh diri ditempat ini.

Seperti apa fakta menarik tentang hutan Aokigahara. Kepoin ulasan berikut ini yuk!

Fakta Hutan Aokigahara Jepang yang Menjadi Hutan Terkelam

Hutan yang akan membuat tersesat

Gunung Fuji bersama hutan Aokigahara di bawah kakinya memang terlihat sangat indah jika dipandang dari kejauhan, hanya saja pemandangan indah itu sebenarnya tidak seindah dengan kenyataannya.

Pepohonan yang rimbun di hutan Aokigahara dapat dengan mudah membuat seseorang tersesat ketika melintasinya.

Itu sebabnya, kenapa para pejalan kaki di Aokigahara biasanya mengikuti jalan setapak dan membawa pita berwarna untuk menandai jalan. Jika tersesat ponsel tidak akan berguna ditempat ini.

Hutan yang sangat sunyi

Tahukah Anda, hutan Aokigahara merupakan hutan yang sangat sunyi. Pepohonan di tempat ini tidak sepenuhnya dapat sinar matahari yang menyinari area hutan, karena pohonnya memiliki daun-daun rimbun dan padat.

Hutan Aokigara pun selalu erat dengan nuansa yang kelam dan damai, bahkan jarang sekali ditemukan hewan liar yang berkeliaran di dalam hutan.

Menurut cerita penduduk setempat, kesunyian dari hutan ini bisa membuat suara-suara hantu yang merintih dan menangis terdengar dari jarak jauh.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com