FOKUS

4 Hutan Paling Menyeramkan di Dunia, Berani Masuk?

JAKARTA (tandaseru) – Mendengar kata hutan tentunya terlintas kata sejuk. Keindahan pemandangan dan keunikan makhluk hidup didalamnya akan membuat takjub. Namun apa jadinya, jika Anda mengunjungi hutan paling angker di dunia?

Ya, tidak jarang hutan-hutan di seluruh dunia menyimpan banyak misteri dan cerita menyeramkan hingga banyak orang yang tidak mau untuk mendatanginya.

Dari cerita hantu menyeramkan hingga menjadi tempat kasus bunuh diri, pembunuhan dan kejadian-kejadian diluar nalar manusia.

Lalu seperti apa hutan paling angker di dunia, berikut ini ulasannya.

Hutan Paling Angker di Dunia, Berani Masuk?

Hutan Elfin Forest, California

Hutan Elfin Forest terletak di Escondido, dekat San Diego, hutan ini dianggap salah satu daerah paling angker di California.

Tak hanya itu, hutan elfin forest diyakini pernah menjadi rumah bagi suku-suku asli Amerika, karena pernah ditemukan beberapa artefak di tempat tersebut.

Menurut cerita lain dari beberapa pengunjung atau pejalan kaki, mereka pernah melihat pohon mengeluarkan darah, penampakan hantu wanita bergaun putih, dan penunggang kuda misterius.

The Black Forest, Jerman

Hutan angker selanjutnya adalah hutan the black forest yang terletak di barat daya Jerman dan berbatasan dengan sungai Rhine.

Keangkeran dari hutan ini dikarenakan padatnya pohon-pohon yang menjulang rapat, membuat hutan ini nyaris tidak ditembus sinar matahari.

Selain itu, hutan the black forest di anggap sebagai rumah para manusia serigala, penyihir dan paranormal.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com