FOKUS

Ibu-Ibu di Tebet Dilecehkan saat Mandi oleh Sales Sabun Cair, Polisi: Pelaku Gangguan Jiwa

JAKARTA (tandaseru.id) – Seorang wanita paruh baya berusia (55) menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang sales sabun cair bernama Sigit (38) di Gang Manggis 6, Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan pada Rabu (16/6).

Kanit Reserse Kriminal Polsek Tebet Iptu Agus Herwahyu menyebut pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan.

“Iya betul (gangguan jiwa) menurut keluarganya agak kurang juga,” kata Agus saat dihubungi, Jumat (18/6).

Agus menerangkan awalnya pelaku datang ke rumah korban untuk menawarkan barang dagangannya ke anak korban, namun penawaran itu ditolak.

Setelah itu, pelaku pergi dan langsung menuju kamar mandi yang memang letaknya terpisah dengan rumah korban. Disitulah pelaku melakukan aksi cabulnya terhadap wanita paruh baya tersebut.

“Dia (terduga pelaku) menawarkan barang dagangannya tapi ternyata malah ke kamar mandi. Kamar mandi tidak terkunci atau tidak ada pintu hanya pakai kelambu kemudian ada yang berteriak,” jelasnya.

Atas teriakan ibunya, anak korban langsung menghampiri dan benar sales cabul itu telah melakukan tindakan senonoh kepada ibu korban dan langsung melarikan diri. Namun, pelarian pelaku tidak lama karena langsung ditangkap dan diamuk massa.

Lebih lanjut, Agus menyebut pihaknya tidak memproses pelaku karena korban tidak mau membuat laporan polisi. Saat ini, pelaku sudah dikembalikan ke keluarganya untim ditangani lebih lanjut.

“Kami bilang ke ibu itu, kalau keberatan ingin melaporkan silahkan, tapi ibu tidak mau. Sudah dibuat surat pernyataan bahwa saya tidak mau ditindaklanjuti lagi,” jelasnya.

“Kita dalam 1×24 jam harus bisa memutuskan status hukumnya. Kita harus ada kesaksian. Kita panggil keluarganya, dia habis di pukuli sama warga,” sambungnya.

Aksi cabul itu juga viral di media sosial yang diunggah akun Instagram @merekamjakarta. Dalam video berdurasi 58 detik itu, tampak pelaku sudah tertangkap dan diamankan masyarakat.

Dalam video itu terlihat pula Sigit digiring warga ke sebuah ruangan. Pelaku Sigit juga tampak terlihat berada di balik jeruji besi setelah berhasil diamankan warga.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com