FOKUS

Ibu Sakit, Pramugari Garuda Indonesia Kembali Tak Hadiri Pemeriksaan Penyidik Polda Metro

JAKARTA (tandaseru) – Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti kembali tidak bisa memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya pada Jumat (17/1) untuk diperiksa sebagai saksi pelapor dalam tuduhan gundik (simpanan) bos Garuda.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan kuasa hukum Siwi memberi informasi jika kliennya tidak bisa memenuhi panggilan pemeriksaan lantaran ibu Siwi sedang sakit.

“Hari ini ada pemeriksaan siwi sebagai pelapor dalam satu akun @digeeembok kita jadwalkan siang ini tapi ada telepon melalui kuasa hukum ke penyidik bahwa hari ini ybs minta ijin untuk tidak bisa hadir dikarenakan ibunya sakit,” ucap Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (17/1).

Kuasa hukum, kata Yusri, menyebutkan Siwi menjadwalkan ulang pemanggilannya dan memastikan akan menghadiri pemeriksaan sebagai saksi pelapor tersebut pada Senin (20/1).

“Tapi tetap kita hubungi lagi dijadwalkan setelah sholat Jumat nanti mudah-mudahan penyidik mencoba berkomunikasi dengan pihak advokasi dari Siwi utk bisa hadir siang nanti,” jelasnya.

Sebelumnya, pemeriksaan terhadap Siwi rencananya dilakukan pada Senin (13/1) lalu. Namun, saksi pelapor berhalangan untuk hadir lantaran masih bertugas ke Shanghai.

Seperti diketahui, Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti melaporkan akun Twitter @digeeembok.id ke Polda Metro Jaya pada 28 Desember 2019 atas dugaan pencemaran nama baik. Laporannya terdaftar dengan nomor LP/8420/XII/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait