FOKUS

Idul Adha 1441 H, Kapolres Bontang Pimpin Pemotongan Hewan Kurban

BONTANG (tandaseru) – Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena memimpin pemotongan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M di Halaman Belakang Mako Polres Bontang, Jumat (31/07).

Selain dihadiri Kapolres Bontang, Pemotongan hewan kurban juga dihadiri Wakapolres Bontang, Pejabat Utama (PJU), Perwira Polres Bontang dan Bhayangkari serta diikuti Panitia Hari Raya Idul Adha 1441 Polres Bontang.

Kapolres Bontang yang didampingi Wakapolres beserta PJU Polres Bontang menyerahkan hewan kurban kepada panitia yang diwakili Ustad Ubaidillah selaku Jagal (Pemotong).

Selain menyerahkan hewan kurban, Kapolres Bontang juga ikut memotong-motong daging, menimbang daging dan membagikan daging kurban kepada Mustahiq secara door to door di beberapa RT di sekitar Mako Polres Bontang.

Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, di dalam era Adaptasi Kebiasaan Baru ini untuk dapat tetap mengutamakan protokol kesehatan, di antaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait