FOKUS

Idul Adha 1441 H, Polres Kepulauan Anambas Sembelih 5 Ekor Sapi

ANAMBAS (tandaseru) – Polres Kepulauan Anambas menyembelih 3 ekor sapi sebagai hewan kurban hari raya Idul Adha 1441 H di Kabupaten Kepulauan Anambas di Masjid Darul Iman Dusun Desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan, Sabtu (1/08).

Pemotongan hewan kurban ini berasal dari Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, sebanyak 3 ekor sapi yang dilaksanakan di beberapa masjid, yaitu 1 ekor sapi di Masjid Agung Baitul Makmur Tarempa, 1 ekor sapi di Masjid Istiqomah Tarempa, dan hari ini 1 ekor sapi di Masjid Darul Iman Dusun Desa Pesisir Timur.

Penyembelihan hewan qurban dilaksanakan juga di 2 Polsek jajaran Polres Kepulauan Anambas, yaitu Polsek Palmatak melakukan penyembelihan 1 ekor sapi yang dilaksanakan pada hari Sabtu ini 01/08/2020 bertempat di Mako Polsek dan Polsek Jemaja melakukan penyembelihan 1 ekor sapi pada hari sebelumnya setelah pelaksanaan sholat Idul Adha.

“Hari Raya Idul Adha tahun ini, kita telah menyembelih sebanyak 5 ekor hewan qurban yang terdiri dari 5 ekor sapi. Pemotongan hewan kurban dilaksanakan di 5 tempat berbeda yaitu di 3 masjid dan 2 tempat di Polsek, ” kata Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam.

Penyerahan daging kurban kepada masyarakat diharapkan yang berhak menerimanya termasuk kaum duafa dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, semoga menjadikan manusia yang bertaqwa dan beriman kepada Allah SWT.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait