FOKUS

IKAFE Unsri Jabodetabek dan ASR Salurkan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 di Jaksel

JAKARTA (tandaseru) – Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Palembang (IKAFE Unsri) Jabodetabek bekerja sama dengan Alumni Sriwijaya Rantauan (ASR) menyalurkan bantuan sembako untuk warga yang terdampak Covid-19 di Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (6/6).

Kegiatan sosial yang didukung oleh Polsek Metro Kebayoran Baru Jaksel ini juga bekerja sama dengan Yayasan Bentang Merah Putih, Komunitas Garuda Ngobeng, PT Jonhson & Johnson, dan tandaseru.id.

Sedikitnya 200 paket sembako dibagikan  kepada warga Kramat Pela yang tinggal di kawasan padat penduduk di kawasan Kramat Pela. Isi setiap paket terdiri dari 5 kg beras, 1 kg gula, 4 masker medis, 1 strip vitamin C, dan 4 batang sabun Jhonson n Jhonson.

Ketua IKAFE Unsri Jabodetabek Dedi Junaidi mengatakan, bantuan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19 ini merupakan salah satu bentuk kepedulian alumni FE UNSRI maupun alumni Sriwijaya Rantauan (Komunitas Terdidik Asal Sumatera Selatan) yang tinggal di wilayah Jabodetabek.

“Kami berharap bantuan ini sedikit meringankan beban masyarakat yang benar-benar membutuhkan, seperti penyandang disabilitas dan tunanetra, fakir miskin, anak yatim piatu, dan warga tidak mampu lainnya,” kata Dedi.

Dia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan IKAFE UNSRI kali ini. “Kami juga berterima kasih kepada Polsek Metro Kebayoran yang memberikan arahan ke lokasi-lokasi padat penduduk dan rawan banjir yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

Penyaluran paket sembako dibantu langsung oleh Kapolsektro Kebayoran Baru AKBP Jimmi Christian Samma, Sik dan jajarannya sehingga prosesnya berjalan kondusif dan lancar, serta tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait