FOKUS

Imbas Konser Musik, Bazar UMKM di Pasar Minggu Dihentikan

JAKARTA (tandaseru.id) – Pihak kepolisian langsung menghentikan kegiatan bazar UMKM di Cibis Park, Pasar Minggu, Jakarta Selatan imbas digelarnya konser musik yang abai protokol kesehatan.

“Langsung kita hentikan (kegiatan bazar UMKM),” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah kepada wartawan, Senin (3/5).

Azis menyebut pihaknya sudah berkoordinasi dengan stakeholder terkait soal sanksi yang akan diberikan ke pengelola kegiatan tersebut sesuai dengan peraturan protokol kesehatan Covid-19.

“Sesuai dengan peraturan dari Pemerintah dari Gubernur ya dan Perda dan sudah diberikan sanksi saat itu juga. hari ini juga diberikan sanksi,” jelasnya.

Lebih lanjut, Azis menerangkan pihaknya tidak akan segan-segan untuk menindak para pelanggar protokol kesehatan di tengah masa pandemi Covid-19.

“Ini merupakan peringatan bagi kita semua. sekali lagi tolong dukung pemerintah untuk menjaga protokol kesehatan sehingga covid bisa dikendalikan jika perlu bisa musnah dari negeri kita tercinta ini. tetapi jika ada yang melanggar tentu kita usut tuntas sebagai pembelajaran bagi yang lain,” jelasnya.

Seperti diketahui, Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan pertunjukan konser musik di tengah masa pandemi Covid-19 yang disebut-sebut di Cibis Park, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Video yang diunggah oleh akun instagram @teluuur konser musik tersebut dihadiri ratusan penonton yang terlihat tidak menghiraukan protokol kesehatan Covid-19.

Terkait itu, pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan dengan mendatangi lokasi dan memeriksa mulai dari panitia acara hingga manajemen acara tersebut.

Ternyata konser musik itu berawal dari kegiatan bazar UMKM di lokasi tersebut. Namun, seiring berjalannya waktu, kegiatan tersebut sepi peminat. Saat itu, pengelola meminta kepada salah satu tenant untuk bisa menarik pengunjung ke bazar tersebut.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com