FOKUS

imoo Luncurkan Watch Phone Z6 Edisi Frozen II

Tandaseru – imoo merilis watch phone terbarunya, yakni Watch Phone Z6 di Indonesia. Menariknya, seri terbarunya memiliki desain flip dan dual kamera.

Product Manager imoo Indonesia, Felix Gunawan, mengungkapkan kehadiran jam tangan ini akan semakin mempermudah orangtua berkomunikasi dengan anak-anak mereka.

Fitur dual kamera yang tentunya bisa digunakan video call,  juga berfungsi bagi orangtua untuk memantau lingkungan sekitar anak mereka.

“Jam ini untuk mempermudah anak membagikan informasi kepada orangtua mereka. Sejak Z5, kami selalu berusaha menghadirkan produk yang lebih baik,” ungkap Felix dalam acara peluncuran imoo Watch Phone Z6, di Jakarta, Minggu (17/11).

Untuk spesifikasinya, jam tangan pintar ini memiliki layar ultraclear AMOLED 1,41 inci, yang ditenagai dengan baterai berkapasitas 680mAh.

Untuk performanya didukung dengan prosessor Snapdragon Wear 2100, dan telah mendukung jaringan 4G LTE, serta tersedia 8 tipe Accurate Locating.

Watch Phone Z6 mendukung beberapa fitur unggulan, seperti panggilan telepon, video call, real-time locating, voice chat, dan class mode.

Terkait fotografinya, perangkat ini dibekali dengan dua kamera, yakni kamera belakang yang beresolusi 8MP, dan 5MP untuk kamera depannya. Jam tangan ini juga memiliki parent control, sehingga orangtua tetap bisa mengatur penggunaannya.

imoo Watch Phone Z6 dijual dengan harga Rp3.299.000 yang bisa didapatkan di toko ritel resmi, dan official store Tokopedia.

imoo Watch Phone Z6 edisi Frozen II

imoo juga merilis seri Watch Phone Z6 Frozen II Limited Collection. Jam tangan ini memiliki spesifikasi yang sama dengan varian Z6 yang lain.

Perbedaannya, hadir dalam balutan warna biru dengan gambar karakter film Frozen II. imoo menggabungkan elemen dan gaya Frozen II di dalam desain produk, kemasan hingga antarmuka.

Sama seperti seri sebelumnya, jam tangan Z6 ini ditargetkan untuk anak berusia 5 – 13 tahun. Watch Phone Z6 Frozen II Limited Collection dibanderol Rp 3.599.000.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait