FOKUS

Indonesia Tambah 4 Emas dari Bowling, Cycling, Menembak dan Modern Pentathlon

Tandaseru – Kontingen Indonesia pada sore hari Kamis (5/12) menambah perolehan 4 medali emas dari cabang olahraga bowling, cycling, menembak dan modern pentathlon SEA Games ke-30, tahun 2019 Filipina.

Dari cabang olahraga bowling, medali emas berhasil diraih Ryan Leonard Lalisang dan Aldila Indrayati yang turun di nomor mixed doubles. Ryan dan Aldila mengumpulkan total 2698 poin untuk meraih medali emas.

Medali emas juga diperoleh Aiman Cahyadi dari cabang olahraga Cycling pada SEA Games 2019 Filipina. Turun di nomor Men’s Road Event Individual Time Trial. Aiman mencatatkan waktu 00:58:37.003 untuk meraih medali emas.

Sementara itu, medali emas berhasil diraih oleh Fafan Khoirul Anwar dari cabang olahraga menembak pada nomor Mixed Benchrest Air Rifle (Heavy Varmint). Fafan mengumpulkan total poin 747-36x untuk meraih medali emas.

Selain itu, medali emas berhasil diraih oleh Putri Dea Salsabila dari cabang olahraga Modern Pentathlon pada SEA Games 2019 Filipina. Dia turun di nomor Women’s Beach Laser Individual. Putri Dea mencatatkan waktu 00:15:23.59 untuk meraih medali emas.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait