FOKUS

Indonesia Tambah Medali Emas dari Karate, Tenis dan Modern Pentathlon

Tandaseru – Kontingen Indonesia kembali mendulang emas dari cabang olahraga tenis, karate dan modern pentathlon pada SEA Games ke-30 tahun 2019 yang berlangsung di Filipina, Sabtu (7/12) sore,

Cabang karate menambah dua medali emas. Medali emas berhasil diraih oleh Ahmad Zigi Zaresta Yuda untuk pada Individual Kata. Zigi Zaresta mengumpulkan total 25.26 poin untuk meraih medali emas.

Sementara Krisda Aprilia memperoleh emas individual kata putri. Krisda mengumpilkan tital 24.38 poin untuk meraih medali emas.

Medali emas berhasil diraih oleh Dea Salsabila Putri dan Frada Harahap dari cabang olahraga modern pentathlon. Mereka turun di nomor Beach Triathle Mixed Relay, Dea dan Frada mencatatkan waktu 00:17:54.93 untuk meraih medali emas.

Selain itu, medali emas diraih oleh Aldila Sutjiadi dan Christopher Rungkat dari cabang olahraga tenis pada SEA Games 2019 Filipina. Turun di nomor ganda campuran, Aldila dan Christopher meraih medali emas setelah menaklukkan Thailand dalam tiga set dengan skor 4-6, 6,4, 10-8.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait