FOKUS

Inggris Puncaki Grup D Piala Eropa 2020, Austria Bercokol di Grup C

JAKARTA (tandaseru.id) – Tim Oranye atau Belanda menang 3-2 atas Ukraina pada fase grup C Piala Eropa 2020, sementara Belgia menundukkan Rusia 3-0

Meski menang, namun Belanda berada di posisi ke-2 grup C sedangkan Austria bercokol di puncak klasemen sementara setelah Austria menang atas Makedonia Utara 3-1.

Pada fase grup D, Inggris hanya menang tipis dari Kroasia. Gol tunggal Inggris diciptakan Raheem Sterling pada menit ke-57. Inggris berada di posisi pertama klasmen sementara grup D.

Belgia membukukan kemenangan pertamanya pada fase grup B Piala Eropa 2020. Belgia menundukkan Rusia dengan skor telak 3-0 di Stadion Stadion Krestovsky.

Gol diciptakan Romelu Lukaku pada menit 10 dan 88 sedangkan Thomas Meunier menit ke-34.  Dengan kemenangan ini Belgia berada di puncak klasemen grup B, sementara Finlandia di posisi ke-2 karena sebelumnya Finlandia menang dari Denmark hanya dengan skor 1-0.

Sementara itu, di fase grup D, malam ini Ceko akan berhadapan dengan Skotlandia, sedangkan fase grup E, Polandia akan berlaga dengan Slowakia.

 

 

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com