FOKUS

Ini 26 Cabang Olahraga yang Dilakoni Kontingen Indonesia di SEA Games Hari Ini

Tandaseru – Hari keempat, Rabu (4/1) SEA Games 2019 di Filipina akan mempertandingan sejumlah cabang olahraga yang sudah memasuki semifinal mau final yang diikuti kontingen Indonesia.

Koningen Indonesia hari ini akan melakoni pertandingan di 26 cabang olahraga dan diharapkan akan menambah pundi-pundi medali terutama untuk medali emas. Salah satunya pada  laga final adalah Tim Beregu Putra Bulutangkis Indonesia menghadapi Malaysia pagi ini.

Pada pertandingan underwater hockey di Vermosa Sport Hub. Tim 4×4 putra dan putri Indonesia sama-sama akan menghadapi tuan rumah Filipina di semifinal, laga final skateboard yang menampilkan Nyimas Bunga Cinta dan Kyandra Kailana Susanto di nomor game of skate putri dan final skateboard nomor game of skate putra lewat Basral Graito Hutomo dan Gregorius Aldwien Angkawijaya.

Jadwal Kontingen Indonesia di SEA Games 2019 hari Ini:  Underwater Hockey, Polo Berkuda, Skateboard ,Golf, Renang, Sofbol, Petanque, Bisbol, Pencak Silat, Sepak takraw, Muay Thai, Voli Pantai, Menembak, Biliar, Angkat Besi, Bola Basket, Tinju, Bola Voli, Badminton, Senam Artistik, Seluncur Es, Squash, Hoki Es.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait