FOKUS

Ini Daftar Lengkap Kontingen Timnas Esports SEA Games 2019

TandaseruEsports atau olahraga elektronik, pertama kalinya akan hadir dalam SEA Games 2019 yang akan di gelar di Filipina pada November mendatang.

Badan timnas esports Indonesia di SEA Games 2019, diketuai oleh Erick Herlangga yang juga dibantu oleh atlet esports gaek Richard Permana yang bertugas sebagai manajer umum dan Erlangga Putra selaku asisten manajer umum.

Asosiasi Esports Indonesia (IESPA) telah melakukan Pelatnas Fase 1 atau Seleksi Nasional untuk para pemain yang akan mewakili Indonesia di SEA Games 2019.

Daftar nama ini akan diajukan kepada Komite Olimpiade Indonesia dan Kemenpora untuk tahap finalisasi oleh kedua lembaga tersebut.

View this post on Instagram

Selamat malam Indonesia! Setelah melalui proses Pelatnas Fase 1 (Seleknas) dan proses penyaringan berdasarkan track record prestasi, Kejurnas Esports (IENC) dan IEL University Series, kami dengan bangga mengumumkan daftar nama kontingen timnas Esports Indonesia untuk SEA Games 2019. Daftar nama utama ini adalah yg kami proyeksikan untuk disubmit kepada @komiteolimpiadeindonesia dan @kemenpora, untuk selanjutnya kami menyerahkan proses finalisasi penentuan kepada 2 lembaga tersebut. Kami ucapkan terima kasih kepada para partner dan sponsor : @goldentulipsurabaya @ligagame_tv @tokopedia yang telah membantu dalam mensukseskan kegiatan sampai hari ini. Kami mohon dukungan dari seluruh rakyat Indonesia agar Indonesia bisa meraih emas sebanyak-banyaknya pada SEA Games 2019. Terima kasih, jika ada kesalahan dan kekurangan, mohon dimaafkan. INDONESIA JAYA! 🇮🇩 #emasuntukindonesia #iespa #ESPORTSINDONESIA #roadtoseagames2019

A post shared by Indonesia Esports Association (@iespaorg) on

Ada 6 game yang akan dilombakan dari cabor esports tersebut, antara lain Hearthstone, Mobile Legends: Bang Bang, Arena of Valor (AOV), Tekken 7, StarCraft II, dan Dota 2. Berikut ini daftar lengkap atlet timnas eSports Indonesia di SEA Games 2019!

Game Mobile Legends

Tim Mobile Legends

Pada tim Mobile Legends akan dipandu oleh pelatih bernama Jeremy Yulianto. Ada tujuh anak didik yang dipersiapkan yaitu Gustian “Rekt”, Adrian Larsen “Drian”, Maxhill “Antimage”, Teguh Imam “Psychoo”, Yurino Putra “Donkey”, M Ridwan “Wannn”, dan Eko Julianto “Oura”.

Tim Tekken 7 dan Tim Hearthstone          

Tim Tekken hanya menyiapkan dua kontingen atlet, yaitu M. Adriyansyah “Meat” dan Anthony “TJ” dengan tim manajer Bramanto Arman.

Sedangkan Tim Hearthstone ada Hendry Koentarto “Jothree”, dan Rama Ariangga “Douahou” dengan pelatih Novan Kristianto dan headcoach sekaligus manajer Reza Servia.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait