FOKUS

Ini Dugaan Penyebab Kebakaran yang Tewaskan Satu Keluarga di Kabupaten Tangerang

TANGERANG (tandaseru) – Satu keluarga meninggal dunia dalam insiden kebakaran yang menhanguskan empat rumah di kawasan Legok, Kabupaten Tangerang pada Jumat (23/10) dini hari. Kebakaran tersebut diduga akibat konsleting listrik di rumah korban.

“Dari berbagai info kayaknya listrik korsleting jadi kebakaran di langit langit,” kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin saat dihubungi, Jumat (23/10).

Dia mengatakan saat itu, percikan api yang berada di langit-langit terjatuh ke mobil milik korban sehingga terjadi ledakan sebanyak tiga kali dan api terus membesar.

“(Percikan api) Jatuh ke bawah terus di bawahnya ada mobil kan, mobil itu nambah besar api, ada bensinnya dan ada segala macam sehingga ada ledakan sampai 3 kali itu,” ucapnya.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dalam kasus kebakaran tersebut.

Sebelumnya, Sebanyak empat rumah di kawasan Legok, Kabupaten Tangerang terbakar pada Jumat (23/10) sekitar pukul 01.20 WIB. Dalam hal ini, sebanyak lima orang yang merupakan satu keluarga meninggal dunia.

Kosrudin menyebut satu keluarga tersebut diduga meninggal dunia karena terlalu banyak menghisap asap saat terjebak dalam kebakaran di rumahnya tersebut karena hanya ada satu pintu keluar dirumah tersebut.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com