FOKUS

Ini Isi Tas yang Dilempar di Depan Hotel Sultan Jakarta

Tandaseru – Tim penjinak bom (jibom) sudah memeriksa isi tas yang dilempar orang tidak dikenal di depan Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta pada Sabtu (29/8) dipastika bukan benda berbahaya atau bom.

Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono menyebut isi tas yang sempat menggegerkan masyarakat sekitar itu hanya berisi barang-barang pribadi.

“Bungkus rokok, power bank, air mineral, telepon genggam, dua botol pengisi korek gas, dan uang rupiah,” kata Lukman saat dikonfirmasi, Sabtu (28/9).

Sebelumnya, benda mencurigakan mengegerkan pengendara yang melintas di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu 28 September 2019. Temuan ini tepatnya ada di depan Hotel Sultan.

Benda mencurigakan itu adalah sebuah tas berwarna biru. Tas itu dibuang begitu saja oleh orang tak dikenal saat melintas di sana. Warga yang melintas kemudian tak berani membukanya. Tas dibiarkan tergeletak begitu saja di tengah jalan.

“Ada orang melempar tas,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (28/9).

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait