FOKUS

Ini Tumpeng dan Tart HUT TNI ke-75 dari Polda DIY dan Jajaran

YOGYAKARTA (tandaseru) – Kapolda DIY Irjen Pol Asep Suhendar beserta Wakapolda DIY, PJU dan Kapolres Jajaran memberikan warna berbeda pada HUT TNI ke-75.

Kapolda mengajak semua PJU, Kapolres jajaran dan Kapolsek untuk serentak memberikan hadiah kepada satuan TNI yang ada di jajarannya pada pukul 06.00 WIB, Senin (5/10).

Kabid Humas Polda D. I. Yogyakarta Kombes Pol. Yuliyanto kepada awak media menyampaikan pada 5 Oktober 2020 Pukul 06.00 WIB Kapolda membagi PJU Polda menjadi 4 tim.

Tim 1 dipimpin Kapolda berkunjung ke Rumah Dinas Gubernur AAU Yogyakarta dalam rangka mengucapkan Dirgahayu TNI didampingi Karorena, Dirintelkam, Dirreskrimsus, Dirlantas, Kabidpropam dan Kabidhumas.

Sementara itu, Wakapolda didampingi beberapa PJU berkunjung ke Rumah Dinas Danrem 072/Pamungkas. Irwasda didampingi beberapa PJU berkunjung ke Rumah Dinas Danlanud Yogyakarta dan Dir samapta mengunjungi Rumah Dinas Danyon 403 dalam rangka mengucapkan Dirgahayu TNI.

Para Kapolres di jajaran Polda DIY juga memberikan ucapan Dirgahayu TNI ke-75 kepada Satuan TNI yang ada di wilayahnya, tidak ketinggalan juga Kapolsek untuk memberikan ucapan kepada Koramil.

Kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri yang selalu saling mendukung untuk keutuhan dan keamanan NKRI sebagaimana tema HUT TNI ke-75 “ Sinergi Untuk Negeri”.

“Tumpeng dan Tart sebagai simbul sinergitas kami untuk bersama-sama menjaga NKRI. Keluarga besar Polda DIY mengucapkan DIRGAHAYU TNI KE-75,” pungkas Yulianto

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com