FOKUS

Bersanding Dengan Pria Berseragam? Intip 5 Inspirasi Gaun Nan Elegan

Tandaseru – Pria berseragam militer, baik itu anggota TNI maupun Polri selalu membius siapapun yang memandangnya. Lalu, bagaimana jadinya bila Anda mendapatkan calon suami berseragam? Sudah menyiapkan inspirasi gaun elegan untuk bersanding dengannya?

Bagi sebagian orang, memiliki hubungan khusus dengan anggota militer mungkin menjadi kebanggaan tersendiri.

Adanya kesan gagah dan siap mengayomi masyarakat, ditambah postur tubuhnya yang tegap membawa pesona tersendiri. Bahkan dimata anak kecil, pria berseragam ini selalu menjadi idola.

Saat sang pengantin pria mengenakan seragam di pelaminan,  aura pengantin pria ini pun sangat terpancar.

Namun tak mau kalah, tentu pengantin wanitanya juga tak ingin ketingalan ya. Nah, bagi Anda yang akan menikah dengan anggota militer, intip yuk gaun pengantin elegan berikut ini.

Suami berseragam warna gelap? Coba saja inspirasi gaun elegan warna coklat muda ini. Terlihat manis bila disandingkan dengan warna seragam pasangan yang gelap.

Baju pengantin adat juga bisa mengimbangi seragam gagah pasangan Anda, contohnya baju adat Bali ini.

Tak melulu mengikuti warna seragam pasangan. Warna cerah yang kontras akan membuat Anda menjadi pusat perhatian para tamu undangan.

Memiliki pasangan seorang TNI AL dan seragam putihnya? Anda bisa coba kenakan gaun pengantin berwarna abu-abu.

Warna monokromatik warna putih dari mulai tiara hingga ke bawah seperti ini, sangat cocok disandingkan dengan warna seragam putih.

Memiliki suami yang identik dengan seragam bukan berarti tidak bisa berkreasi untuk mengimbangi gayanya.

Anda pun bisa bereksperimen dengan berbagai inspirasi gaun elegan dengan warna dan model gaun yang bisa menambah aura pasangan Anda. Apalagi jika ada prosesi Pedang Pora, maka penampilan Anda pun tak akan kalah memukau.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com