FOKUS

Intip Wanita tengah Buang Air Kecil di Bintaro, Oknum Sekuriti Ditangkap Polisi

JAKARTA (tandaseru.id) – Seorang oknum sekuriti tertangkap basah tengah mengintip seorang perempuan yang tengah buang air kecil di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Dia tertangkap basah oleh suami korban.

Aksi asusila itu juga direkam oleh suami korban dan disebarkan di media sosial. Suami korban terdengar sangat geram dengan kelakuan oknum petugas keamanan tersebut.

“Temen-temen followers semuanya tolong berhati-hati ya jika kencing di kantor pengelola salah satu manajemen real estate di Bintaro. Posisi di samping Emerald Golf ya ada oknum sekuriti kurang ajar dan kebetulan dia mengintip istri gue yang kebetulan lagi kencing ya,” kata perekam video, Senin (13/9).

Tidak berselang lama, sekuriti itu terlihat berlari dan mencoba mendatangi perekam video untuk minta maaf. Namun, perekam video mengelak dan kembali memarahi pelaku.

“Nggak usah nyembah-nyembah gw ini live, Pak. Lihat nih dia coba minta maaf sama gue. Nih orangnya nih kelakuannya ngintip istri gw kencing,” geram perekam video.

Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Angga Surya Saputra membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pelaku pun sempat diamankan pihaknya kemarin.

“Sudah kita amankan kemarin,” kata Angga saat dihubungi.

Namun, polisi kemudian melakukan mediasi dari kasus tersebut. Pelaku dan pihak korban dipertemukan. Dari pertemuan itu kedua belah pihak telah sepakat untuk berdamai. Kasus itu pun tidak dilanjutkan melalui mekanisme hukum.

“Sudah dilakukan mediasi dan para pihak sudah bermusyawarah dan bersepakat untk diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak melalui jalur hukum. Hal ini merupakan upaya perwujudan restorative justice,” terang Angga.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com