FOKUS

Italia dan Inggris di Final Piala Eropa 2020? Tunggu Hasil Semifinalnya

INGGRIS (tandaseru.id) – Laga semifinal Piala Eropa 2020 akan dimulai Rabu dini hari (7/7). Laga diawali antara Inggris vs Denmark di Wembley, London pada pukul 02.00 Wib.

Kedua tim sudah lama tak mulus melaju sejauh di kompetisi antarnegara Eropa. Denmark, terakhir kali menjadi juara pada 1992 setelah itu hanya mencapai perempat final.

Selain itu, Inggris menjadi satu-satunya tim yang masih bersih dari kebobolan. Harry Kane cs juga mampu membukukan 8 gol.

Sementara itu, pada laga Semifinal lainnya akan bertarung Italia vs Spanyol pada Kamis (8/7) dini hari atau pukul 02.00 Wib. Pada laga ini diprediksi akan terjadi drama adu penalti.

Untuk mencapai semifinal, Spanyol butuh perjuangan lebih panjang ketimbang Italia karena di babak 16 besar butuh kekuatan saat mengatasi Kroasia.

Sementara di perempatfinal, Italia cuma butuh 2×45 menit untuk menyingkurkan salah satu favorit turnamen, Belgia. Ketiga gol dalam laga itu bahkan lahir di babak pertama.

Kita tunggu saja, negara mana yang akan mendapat tiket ke Final Piala Eropa 2020 kali ini! Meskipun Italia dan Inggris dijagokan berlaga di partai terakhir nanti.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com