FOKUS

Jadi Juru Masak hingga Tour Guide, Wawali Dedy Berikan Sambutan Terbaik untuk Wawali Tangsel

BENGKULU (tandaseru.id)– Seperti raja dan tamu kehormatan, itulah yang dirasakan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan ketika tiba di Kota Bengkulu.

Tak tanggung-tanggung, Pilar ketika menginjakan kaki di Kota Bengkulu langsung disambut hangat Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Plt Asisten I Eko Agusrianto dan Staf Ahli bidang SDM dan Kesra Tony Elfian di salah satu rumah makan, Selasa (21/9).

Bahkan, sebelum itu, Wawali Dedy menyempatkan diri menjadi juru masak di rumah makan tersebut. Dia mengatakan bentuk pelayanan optimal saat tamu menginjakkan kakinya di Kota Bengkulu, jadi harus benar-benar dilayani dan dibuat terkesan.

Benar saja, Wawali Tangsel Pilar Saga Ichsan sangat terkesan dengan perlakuan Wawali Dedy beserta jajarannya dan mengaku pelayanan di Kota Bengkulu tak ada duanya.

istimewa

“Sangat berkesan sekali, kemarin kami ada kegiatan organisasi di sini. Dan hari ini kami menjumpai beliau (Wawali Dedy) selaku kepala wilayah dan kami ingin silaturahmi. Di luar dugaan, kami disambut dengan luar biasa, mulai dari makan seafood di pinggiran pantai, salat di masjid agung dan setelah itu menaiki menara Berendo yang terkenal sebagai ikon Kota Bengkulu,” ungkap Pilar dengan penuh senyuman.

Disela silaturahmi, Pilar juga mengatakan selama ini Pemkot Tanggerang Selatan dan Pemkot Bengkulu.

“Kita berharap hubungan baik antara Pemkot Tangsel dengan Pemkot Bengkulu terus terjalin dengan baik, karena sebelumnya sudah terjadi kerjasama zaman Wali Kota sebelumnya, dan Insya Allah program antar Tangsel dan Bengkulu bermanfaat untuk masyarakat,” tuturnya.

Sebelumnya, Dedy juga mendoakan Pilar agar selalu sehat dalam membangun Tangsel ke depannya.

“Saya bersama Wawali Tangsel yakni adinda Pilar, dia ini anak muda berusia 30 tahun yang siap memimpin masa depan dan memajukan Tangsel ke depannya. Dan insya allah ke depan Pemkot Bengkulu dan Tangsel selalu bersinergi, seperti sebelumnya waktu zaman ibu Airin Rachmi Diany,” jelas Dedy.

Terakhir, Wawali Dedy Wahyudi bersama Wawali Tangsel Pilar Saga Ichsan saling bertukar Cinderamata.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com