FOKUS

Jadwal Terbaru Turnamen, AFF: Piala AFF Digelar 11 April-8 Mei 2020

JAKARTA (tandaseru) – ASEAN Football Federation (AFF) melalui situs resminya mengumumkan jadwal terbaru Piala AFF Suzuki 2020 menyusul penundaan turnamen tahun ini akibat adanya pandemi virus Covid-19.

AFF menyebutkan untuk Piala AFF Suzuki 2020 akan digelar 11 April-8 Mei 2021. Awalnya, Piala AFF dijadwalkan berlangsung pada November dan Desember 2020. Piala AFF adalah turnamen sepak bola terbesar dan paling bergengsi di Asia Tenggara.

Keputusan yang AFF buat ini berlandaskan niat kuat mereka untuk menggelar kejuaraan dalam format penuh yang dimainkan di kandang dan tandang oleh negara-negara peserta yang memenuhi syarat di Asia Tenggara dan tidak dalam wilayah yang terjangkit pandemi Covid-19.

AFF akan terus bekerja sama dengan berbagai asosiasi anggota dan mitra, untuk memberikan kabar terkini lebih lanjut, tentang turnamen 2021 secepatnya.

“AFF juga berharap pengumuman tanggal turnamen 2021 akan memberikan kejelasan dalam perencanaan untuk mitra komersial kami, termasuk sponsor dan penyiar media, pada saat ketidakpastian. AFF dan Asosiasi Anggota kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar, pemain, pelatih, ofisial, media, dan mitra lainnya atas dukungan dan komitmen mereka yang tak tergoyahkan di tengah masa-masa sulit ini, dan menantikan AFF Suzuki Cup yang menyatukan seluruh Asia Tenggara, saat kita bisa berkumpul lagi,” tambah Mayor Jenderal Sameth.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait