FOKUS

Jalin Sinergitas, Kapolda Terima Audiensi PB NU Aceh

BANDA ACEH (tandsaeru.id) – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil dalam rangka menjalin Sinergitas menerima Kunjungan Audiensi Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Aceh di Mapolda Aceh, Kamis (6/5).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Widardy SH SIk MSi mengatakan, kedatangan rombongan PB NU Aceh ke Mapolda Aceh disambut hangat Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada.

” Tujuan PB NU Aceh berkunjung ke Polda Aceh adalah untuk beraudiensi dan menjalin Sinergitas dengan Kapolda Aceh,” ucap Kabid Humas.

istimewa

Kapolda Aceh dalam kesempatan itu didampingi dua Pejabat Utama Polda Aceh, masing-masing Dirintelkam dan Dirbinmas, sambung Kabid Humas.

Dalam audiensi itu juga membahas tugas pokok dan peran masing-masing untuk saling mendukung dan bermitra dalam rangka mewujudkan kondusivitas harkamtibmas di Provinsi Aceh agar selalu terpelihara dengan baik, tenang dan damai, sebut Kabid Humas.

“Kemudian PB NU terus mendukung tugas Kepolisian dalam rangka penanggulan Covid-19 termasuk mengimbau masyarakat untuk mematuhi aturan Pemerintah, yaitu tentang larangan mudik,” tutup Kabid Humas.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com