FOKUS

Jasad Jurnalis Metro TV sudah Membusuk saat Ditemukan, Polisi: Kemungkinan sudah 2-3 Hari

JAKARTA (tandaseru) – Polisi menyebut jasad Jurnalis Metro TV, Yodi Prabowo sudah mulai tahap pembusukan saat ditemukan oleh anak-anak yang sedang bermain layangan di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan pada Jumat (10/7) lalu.

“Mayat itu sudah proses pembusukan lanjut,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (12/7).

Diduga jasad Yodi sudah ada di lokasi kejadian sejak dua sampai tiga hari sebelumnya di sana. Dimana ditemukan dua luka tusuk pada jasad korban. Satu dileher, satu lagi ada pada bagian dada.

“Sudah dua atau tiga hari diperkirakan di lokasi kejadian,” katanya.

Sebelumnya, jasad seorang pria ditemukan di Pinggir Tol JORR Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7) sekitar pukul 11.00 WIB. Jenazah tampak mulai membusuk dan bersimbah darah.

Saat ditemukan korban mengenakan jaket hijau tua dengan celana hitam, dan memakai sepatu. Korban juga terlihat masih memakai helm di bagian kepalanya. Setelah didalami, korban diketahui bernama Yodi Prabowo, 26, warga Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan. Dia adalah karyawan Metro TV.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto mengatakan, jajarannya sudah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Hasil pengamatan, jenazah mengalami beberapa luka tusuk senjata tajam.

“Untuk dari Hasil identifikasi sementara korban ditemukan luka tusukan dari lebih dari satu di bagian dada atasnya diduga korban pembunuhan,” kata Irwan.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait