FOKUS

Jasad Naya Rivera Ditemukan, Aktor Glee Bergandengan Tangan di Lokasi

JAKARTA (tandaseru) – Bintang serial Glee, Naya Rivera (33) ditemukan tewas di Danau Piru, California, Amerika Serikat pada Senin (13/7).

Jenazah Naya Rivera ditemukan mengapung di wilayah danau bagian timur laut dengan kedalaman air sekitar 10-18 meter. Sebelumnya jasad Naya Rivera dinyatakan hilang di danau saat menyewa perahu pada Rabu (8/7) lalu.

“Kami yakin tubuh yang kami temukan adalah Naya Rivera,” ujar Sherrif Country Ventura Bill Ayub dalam jumpa pers.

Lebih lanjut, Bill Ayub juga mengatakan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh Naya Rivera ataupun indikasi bunuh diri.

Diketahui, Rivera dan putranya yang berusia 4 tahun terlihat terakhir kali pada Rabu (8/7), ketika tiba di Danau Piru, California, AS yang hendak menyewa sebuah perahu.

Namun setelah tiga jam berada di air, pengemudi lainnya menemukan anak laki-laki tertidur dalam perahu yang mengapung sendirian.

Bocah tersebut ditemukan dengan mengenakan jaket pelampung. Sementara jaket pelampung dewasa lainnya ditemukan di dalam perahu.

Pada konferensi pers, Eric Buschow, juru bicara departemen Sheriff Wilayah Ventura, mengatakan, kemungkinan besar Naya Rivera tenggelam di danau tersebut.

Pencarian terus dilakukan di danau dengan medan yang sulit. Hingga akhirnya, tubuh Naya Rivera ditemukan pada hari ke-6.

Aktor Glee bergandengan tangan di Danau Piru

Setelah pencarian selama berhari-hari, kabar hilangnya Naya Rivera di Danau Piru akhirnya menemukan titik temu.

Bahkan jagat maya pun heboh ketika tersebar satu foto yang menunjukkan para aktor pemeran dalam serial Glee bergandengan tangan di tepi Danau Piru, di mana jasad Naya Rivera ditemukan.

Momen tersebut tertangkap kamera satu stasiun televisi yang sedang mengabadikan gambar lokasi jasad Rivera ditemukan, dari kejauhan.

“Foto para pemeran Glee berkumpul di Danau Piru hari ini di mana jasad Naya Rivera ditemukan sangat kuat, terutama ketika kalian mengetahui bahwa hari ini adalah peringatan tujuh tahun kematian Cory Monteith. Saya hancur,” tulis koresponden NBC News, Dave Quinn di Twitter.

Dilansir Variety, para pemeran Glee tersebut berkumpul di tepi danau tak lama setelah kepolisian menemukan jasad yang diduga Rivera.

“Beristirahat dengan manis, Naya. Betapa berharga kamu. Cinta dan damai selalu untuk keluargamu,” tulis Lynch, salah satu pemeran Glee berperan sebagai Sue Sylvester.

Warganet berduka

Penemuan jasad artis yang terkenal berkat perannya sebagai Santana Lopez di serial televisi Glee itu membuat netizen berduka.

Hingga kini, cuitan tentang penemuan jenazah Naya Rivera menjadi topik yang paling dibicarakan di Twitter. Topik Naya berada di posisi pertama trending topic.

“One of my favorite memories of my childhood was going to the Glee concert. That show impacted me in so many ways. My heart breaks for Naya and her family,” cuit @mayalianne

“this was one of my fave performance. naya and darren’s voices fit so well together,” cuit @_ILOVENAYA.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id